Hi, guest |Welcome toProgram| Register | Sign in

Sabtu, 27 Agustus 2011

Sifat Cowok Yang di Sukai Wanita

. Sabtu, 27 Agustus 2011

1. Cowok ganteng
Secara fisik memang selalu menarik buat wanita. Sama halnya seperti ketika cowok melihat wanita cantik atau seksi. Harus diakui, bahwa yang pertama kali dinilai saat bertemu seseorang adalah tampilan fisiknya.

2. Cowok kaya
Kemunculan cowok kaya dalam jajaran cowok yang mudah dapat pacar tidak begitu mengherankan. Ini membuktikan bahwa masih banyak cewek matre di dunia ini. Tapi apa pun alasannya, saya ucapkan selamat kepada cowok kaya (aseeem gw miskin hik hik hik hik)

3. Cowok percaya dirinya tinggi
Tenang dan kepercayaan diri. Cool, itulah kata kuncinya.
Bukan rahasia lagi bahwa cowok cool sangat disukai wanita. Sosoknya yang tenang membuat banyak wanita.terpikat dan merasa nyaman saat berada di dekat cowok semacam ini.
Indikasinya bahwa dia memiliki sisi kedewasaan seorang pria dan itu adalah pesonanya

4. Cowok indo dan oriental
Sebagian besar masyarakat kita cenderung suka sama cowok yang berwajah indo dan oriental. Ini menjadikan cowok-cowok tersebut laku keras dipasaran "dunia perpacaran" hahaahahaha

5. Cowok humoris
Tipe humoris seperti ini selalu bisa membuat wanita merasa senang.
Dia mempunyai rasa humor yang tinggi dan biasanya cowok humoris juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

6. Cowok cerdas
Pintar dan cerdas siapa sich yang gak mau..???
Apalagi kalau pintar merayu wanita seperti saya hahahahahaha,
pasti gampang banget buat mendapatkannya. Rata rata mereka pandai menempatkan diri,
tahu bagaimana cara bersikap di depan wanita. Tahu bagaimana cara memperlakukannya.
Gak harus juara Olimpiade Sains atau juara kelas. Cerdas berarti bisa enak diajak ngobrol karena wanita suka cowok yang berwawasan luas.
Loch,,, kok persis dengan ciri-ciri cowok playboy yah..? memang sedikit persis sich
dan rata rata semua cowok itu playboy selain saya yang setia ini wkwkwkwkwk

7. Cowok penantang bahaya
BERANI...!!!!!!! Mungkin itu kata yang lebih tepat untuk menggambarkan cowok seperti ini. Sekilas mereka nampak berbahaya, tapi justru disitulah nilai Poin++nya

8. Cowok band
Anak band biasanya dinilai punya aura yang dapat menarik simpati banyak wanita.
cowok band itu punya banyak temen dan anak band itu kreatif dan berseni, Kebanyakan wanita lebih melirik ke anak band walaupun mukanya hancur dan jarang mandi hahahahahaha

9. Cowok Pengertian
cewek suka banget sama cowok yang pengertian.
coba dengerin lagunya Ada Band " karena wanita ingin dimengerti " bener bangetkan.
Yuk mari.. mulai jadi cowok pengertian biar wanita wanita nempel terus sama kita

10. Cowok Setia
Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar rasa cintanya
nah jika ada wanita yang sering di sakiti sama "sang buaya"...siap siap saja cowok setia akan mendapatkan anugrah yang terindah darinya hehehehe.

11. Cowok Baik
Cowok baik memang menyenangkan & kaum hawa sangat senang dengan cowok baik. Karena cowok baik (katanya) bisa bersikap baik dan memperlakukan cewek dengan baik.

12. Cowok Berbadan Tinggi
Bersyukurlah kalau kamu dikaruniai tubuh tinggi, banyak para wanita yg "kesengsem" dengan para cowok tinggi. Selain alasan "cowok memang harus lebih tinggi dari wanita", para wanita suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimanaaa gitu ( walah walah suwal ini ).

13. Cowok Friendly
Percayalah wanita gak suka sama cowok yg sok cool dan gak mau berbaur dengan orang lain. Wanita lebih suka cowok yang friendly dan sociable karena cowok friendly itu enak diajak berteman dan mungkin selanjutnya enak diajak pacaran! Mulai sekarang coba deh lebih friendly ke para wanita, pasti mereka akan lebih tertarik

14. Cowok Gentle
Walaupun hanya Bukain pintu,memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle. Mulailah untuk lebih "care" sama sekitarmu dan tunjukkan kalau kamu bukan cowok "serampangan" yang gak punya perasaan.

15. Cowok Jujur
Tak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan wanita, Mereka gak suka dengan cowok yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percayalah kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat wanita suka dengan sifat kejujuran

16. Cowok Dewasa
Cowok itu harus dewasa dan gak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Wanita suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayominya. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa kita bisa membuat wanita tertarik, jadi mulailah bersikaplah lebih dewasa dari sekarang
model cowok seperti apa dirimu???
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar